05
Sep
09

Kenapa Kok “GAK” perang-perang vs Malingsia?

Kenapa indonesia kok gak perang2 lawan malaysia, apa yang ditakutkan dari negara “cacad” tersebut????.

Apa takut malaysia dibantu negara barat???

jawabanya! Tidak usah Kawatir!!, karena kalau negara barat dan sekutunya membantu malaysia, Kita pasti dibantu RUSIA lihat aja ntar….  :mrgreen:

Apa takut diembargo???

jawabanya! Tidak usah Takut kena embargo !, karena kalau kita diembargo mungkin kita bingung mw beli persenjataan dimana? ada yg mau jual e kita yaitu sekalilagi RUSIA dan Cina.. atau kita takut kekurangan minyak?  kalau kita kehabisan minyak kita tinggal lari ke IRAN pasti ditolong meski kena embargo, amerika aja takut klo perang ama iran, (takut gak ada penjualan minyak) minyak-minyak😀

Apa takut dengan kekuatan tentara diraja malingsia?

Gak perlu takut kaleeee!! buat apa takut.! tahu ngak sih klo tentera diraja malingsia itu “CACAD” kenapa karena ALUTSISTA dan MENTAL tentaranya yg kayak mental TEMPE hehehe ;)…

sebagai bukti….

Malaysia baru punya kapal selam pertama, apa itu gak cacad??? indonesia aja punya bnyk kapal selam, klo menurut saya sih klo kapal selam baru malingsia ntu di tarungin ma kapal selam pasopati yg sekarang lage nangkring di sebelahnya delta plazza surabaya ntu, pasti masih menangan kapal Pasopati hahah:mrgreen:

Truuzzz!…. Mental nya tempe, karena ,….

lihat di indonesia, anak2 klo ditanya mw jadi apa??? Tentara, Polisi

Tapii klo di malysia: mw jadi apa besok klo besar?? pengusaha sukses!! yaa..

tentara diraja malysia tuh jadi tentara karena terpaksa, (karena wjib militer) bukan dari hati BEDA sama tentara indonesia BERJUANG SAMPAI MATI!👿

nah LANTAS apa yang kita khawatirkan kok GAK perang-perang padahal negara kita diusik terus-terusan dan LANTAS apa gunanya pembelian ALUTSISTA kayak KRI makassar, Shukoy, panzer dan lain2 klo gak dipakai buat perang!

kenapa?? takut ancuuur??? gak usa takut, meski gak dibuat perang juga bakalan ancur tuh Mesin tempur ancur dimakan umur!

dari pada gak berguna ancur dimakan umur mending ancur buat membela setiap jengkal wilayah dan setiap kekayaan yg dimiliki indonesia tanah air tercinta!

SO, buat apa taku2 perang lawan Malingsia yg cacad??? pengen seni tapi gak punya jiwa seni dasar cacad, STUJU G????:roll:

ByMyself


13 Responses to “Kenapa Kok “GAK” perang-perang vs Malingsia?”


  1. 1 doni_
    September 8, 2009 pukul 12:18 pm

    wah mungkin gara2 takut di kritik partai oposisi kaleee… hehehe🙂

  2. 2 Damai di sana
    November 7, 2009 pukul 8:56 am

    Sahabat..
    kita serumpun tidak harus bermusuhan disebabkan kita berkongi sama kebudayaan & darah. Kita juga berasal dari Jawa, Minang,Bugis, Acheh & Banjar lalu membawa kelompok budaya yg sama dari dulu lagi sebelum pengaruh Imperialis Belanda & England memisahkan kita…

    Adakah perlu ada 1 lagi bala yg tidak mengenal baik-jahat, miskin-kaya, musuh-sahabat utk menginsafkan kita akan tanggugjawab kita di bumi ini?

    • 3 prideofthecity
      Desember 19, 2009 pukul 2:31 pm

      gak enak mreka yg cari gara2

    • 5 hofi
      April 15, 2011 pukul 3:27 pm

      masalahnya,,, kita sllu dlecehkn olh ngra yang dibri kmerdekaan inggris itu,,
      apkah Qt akan tinggal diam ketika byk pulau berpotensi milik Qt dicaplok dg mudahnya olh malingAsia itu,dan ap Qt hx pnontn stya yG menyaksikan kekejamn dn pelechn mrk trhdp saudara Qt dsna,,, 5’f, bayangkan ketika itu mnimpa keluargamu anda…..

  3. 6 boy
    Mei 13, 2010 pukul 4:03 pm

    hey malingsia ! kalo gak mau bermusuhan ya jangan cari gara-gara dong ! Kalo kamu gak mencuri budaya indonesia kami orang indonesia gak akan sewot begini !

  4. 7 Little Wheelie
    September 18, 2010 pukul 2:56 am

    1) Malingshit adalah anggota FDDA (Five Power Defence Arrangements) bersama dengan Inggris, Australia, Selandia Baru, dan Singapura. Dengan kekuatan ini Malingshit merasa superior, dan beralasan mereka merasa lebih kuat dan menginjak-injak kita.

    2) Perlengkapan militer Laut dan Udara Bangsa Indonesia jelas sangat lemah.., terbukti mengawasi perbatasan atau wilayahnya sendiri aja gak bisa. gimana mo perang? wakakakakakak.

    3)Negara2 ASEAN pasti akan diam, mengambil sikap Netral karena sial nya si Malingshit negara ASEAN. begitu juga dengan Negara2 Arab Seperti Iran, UEA, Arab Saudi, dll. Karena Malingshit negara Muslim

    Malingshit adalah negara yang pintar, mereka tahu akan keadaan negara kita yang limbung dalam tekanan Terorisme, stabilisasi ekonomi, dan korupsi.

    Malingshit tahu kekuatan militer Negara Tercinta Indonesia telah jauh berkurang daripada masa2 keemasan militer Indonesia ditakuti pada masa Soeharto.

    Orang2 Indonesia hanya cuman bisa bergantung dengan romantisme kekuatan militernya masa lalu.

    Malingshit tahu benar akan hal ini, begitu juga dengan SBY juga tahu hal ini.

  5. 8 andre
    Desember 7, 2010 pukul 6:04 am

    ah jangan jadi masyarakat yang bodoh dong….malu lah kalo nasionalisme nya sedangkal itu….mending belajar yang rajin …kerja yang baik…berusaha yang maksimal ……
    semua pemerintahan dimana-mana sama ancur politiknya…mau indonesia mau malaysia sama aja…sama-sama kotornya…
    kalo rakyat indonesia nya gak mau maju-maju pola pikirannya itu yang bikin masalah…gak perlu isu malaysia…..isu rasial aja bisa bikin rakyat kita saling bunuh dimana-mana…Ingat sampit, Ambon , Papua , atau malah kerusuhan di Jakarta….itu karna rakyatnya yang gak mau maju-maju dan gak dewasa …..percuma deh udah merdeka 65 tahun masih gitu-gitu aja pola pikirnya …..

  6. 9 Andre
    April 15, 2011 pukul 5:30 pm

    TOLONG DENGARKAN …..
    JANGAN MAU DIPERBODOHI MEDIA ….. ADA YANG GAK BERES DENGAN MEDIA DI INDONESIA
    KALO MAU NYARI SUMBERNYA MENDING KALIAN SEMUA KE MALAYSIA DULU…. MEREKA MENGHARGAI INDONESIA SEBAGAI BANGSA SERUMPUN KOK… YANG CARI GARA2 CUMA TOKOH POLITIK MALAYSIA YANG SAMA GAK BERESNYA DENGAN PEMERINTAH INDONESIA …. RAKYAT INDONESIA SEKARANG INI MEMANG SENGAJA DIBIKIN BODOH SAMA PARA TOKOH POLITIK KITA BIAR GAMPANG DIBODOH-BODOHI DAN DIMANIPULASI DENGAN ISU SEPERTI INI …. SAMA AJA SAMA MEDIA DI INDONESIA …. KITA ADALAH PASAR YANG POTENSIAL BUAT MEREKA…SANGAT MUDAH MEMBUAT ISU YANG BISA MENARIK PERHATIAN MASSA ….. APA KALIAN GAK SADAR YANG MENGGEROGOTI KITA SEKARANG INI BUKAN RAKYAT NEGARA LAIN??? TAPI PARA PEMIMPIN KITA SENDIRI !!! SELAMA POLA PIKIR KITA SEPERTI INI SAMPAI KIAMAT JUGA INDONESIA GAK BAKAL MAJU….. NASIONALISME SE-“SEUJUNG KUKU” GAK BAKAL MEMBERI MAKAN JUTAAN RAKYAT INDONESIA YANG MASIH KELAPARAN …..

  7. 10 ummu mardhiyyah
    September 21, 2011 pukul 9:24 am

    mancap gan!!

  8. Mei 16, 2012 pukul 6:58 am

    tinggal panggil tukan santet ajh tuh pasti indoneisa menang kan indonesia banyak tukiang santet kkwkwkwkwkwk…………………

  9. 13 Roy arianto
    Februari 3, 2013 pukul 2:03 am

    Dengarkan lageeeeee….
    Ubah…..pola pikir…jangan gampang termakan isu………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: